CEOJetset selaku operator registrasi San Marino menggunakan layanan WJA May 17, 2018

QUALITY CONTROL MENJADI LEBIH OPTIMAL

...

Premiair Group

01 Feb 2019
quality-control-menjadi-lebih-optimal

CEOJetset selaku operator registrasi San Marino menggunakan layanan WJA May 17, 2018



Selaku aircraft management company, CEOJetset adalah operator Legacy dengan registrasi San Marino (T7) dalam negeri Indonesia Sejalan dengan sertifikasi yang didapatkan dengan Wira Jasa Angkasa, maka sebagai partner, CEOJetset mendapatkan manfaat perawatan pesawat yang optimal dari WJA. "Berdasarkan penilaian kami, WJA memang sebagai partner dan MRO terbaik untuk melaksanakan maintenance, repair, dan overhaul. Dengan keberadaan sertifikasi yang diraih WJA ini, kami selaku operator menjadi lebih mudah dan banyak pilihan," ujar Rendra Darmakusuma selaku Direktur CEOJetset.

Rendra menilai, daripada harus melakukan perawatan dan perbaikan ke luar negeri, alangkah lebih bijak bila pihaknya secara bersama membangun industri yang merupakan karya anak bangsa untuk bisa bertumbuh dan bersaing di kancah global. "Selama ini maintenance pesawat CEOJetset dilakukan di Singapura dan Australia. Nah, dengan sertifikasi San Marino yang didapat WJA, maka kami bisa mendapatkan cost efficient sekitar 10-30 persen. Ditambah dengan Quality Control yang menjadi lebih optimal," tambah Rendra menjelaskan.

Seperti diketahui, saat ini CEOJetset mengoperasikan dua pesawat yakni jenis Legacy 600 dan Hawker. "Harapan kami ke depannya sebagai aircraft management company, secara birokrasi kami sangat membutuhkan flexible time, destination and flexible regulation. Ya, itu birokrasi yang lebih cepat untuk pemprosesan pesawat, baik yang teregistrasi baru atau berpindah tangan. Sejauh ini, memang San Marino yang paling cepat time frame guarantee-nya," ucap Rendra.

Sumber: Travia Magazine (dengan perubahan konten)